FORNAS BHINNEKA TUNGGAL IKA DEPOK RESMI DIDEKLARASIKAN

Godepok, Menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan PANCASILA dan UUD 1945 serta Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan pemersatu bangsa, haruslah didukung oleh semua elemen bangsa agar nilai nilai luhurnya tetap terjaga. Hal tersebut dikatakan Ketua Fornas Bhineka Tunggal Ika Depok usai acara deklarasi di Aula rumah makan pondok laras Jalan Akses UI, kelapa dua Kelurahan Tugu,Kecamatan Cimanggis Depok,Minggu(17/9).

“Untuk itu, sebagai wujud tindakan nyata atas kepedulian elemen bangsa terhadap kebhinnekaan yang menjadi kearifan bangsa ini, maka forum nasional bhinneka tunggal ika Kota Depok resmi dideklarasikan,”ujar Rusken kepada godepok.com.

Lebih lanjut Rusken mengatakan,kita harus benar-benar menyadari bahwasanya bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan bangsa Indonesia bukan sebagai semboyan belaka, karena semangat kebhinnekaan itulah yang perlu kita jaga sebagai upaya untuk menjaga stabilitas dan integrasi bangsa.

 

“Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika Kota Depok ini merupakan bagian dari gerakan nasional yang terdiri dari Multi-Etnik ,Lintas agama dan Profesi yang disatukan dengan tujuan bersama yaitu menjaga keutuhan NKRI,”katanya.

Untuk itu, dengan adanya Forum Nasional Bhinneka Kota Depok ini diharapkan dapat menjadi wadah pemersatu untuk bersama sama membangkitkan kembali nilai nilai luhur pancasila, agar tetap tumbuh , khususnya generasi muda Kota Depok.

“Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika Kota Depok juga mendukung penuh usaha pemerintah dalam memberantas organisasi anti PANCASILA dan UUD 1945,”tandasnya.(win)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2018 Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika

Log in with your credentials

Forgot your details?

Skip to toolbar